Cari Obat Kelamin Bernanah

Cari Obat Kelamin Bernanah - Penyakit Gonore (kencing nanah) memang identik dengan penyakit kelamin menular seksual, Apasih sebenarnya penyakit Gonore?? Penyebab dan bahaya Penyakit Gonore Kencing Keluar Nanah...mari kita simak lebih lanjut.

Sekilas tentang Penyakit dan Obat Kelamin Bernanah
Kencing nanah (Gonore) adalah penyakit menular seksual (PMS). Kencing nanah disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae, bakteri yang dapat tumbuh dan berkembang dengan mudah pada saluran reproduksi yang hangat dan lembab, termasuk pada serviks (mulut rahim), uterus (rahim), dan tuba falopi (saluran telur) wanita, dan di uretra (saluran urin) wanita dan pria. 


Gonore atau kencing nanah pada wanita seringkali terjadi ketika wanita tidak membiasakan hidup sehat. Penyakit gonore ini menular umumnya melalui berhubungan badan. Karena itu dapat dipastikan wanita yang mempunyai penyakit gonore tertular dari kebiasaan kehidupan seksual yang tidak aman.

Gonore atau kencing nanah merupakan salah satu jenis penyakit kelamin yang banyak diderita oleh masyarakat, termasuk remaja. Bahkan akhir-akhir ini kebanyakan penderita Gonore adalah remaja usia 17-24 tahun. Gonore pada wanita banyak ditemukan pada wanita yang aktif secara seksual dan berperilaku seksual tidak aman, termasuk kebiasaan berganti-ganti pasangan.

Penyakit Gonore pada wanita ini bisa sangat berbahaya akan tetapi, apabila terdeteksi dini dan diobati secara serius, penderita penyakit ini dapat disembuhkan secara total.

Penyakit Gonore atau kencing nanah pada wanita ini disebabkan oleh bakteri gonococcus, suatu bakteri yang tumbuh dan berkembang biak dengan cepat di bagian tubuh yang lembab dan hangat, seperti cervix, urethra, mulut atau anus. Gonore Pada wanita dapat menyebar ke uterus (rahim) dan tuba falopii (saluran telur), yang dapat mengakibatkan kemandulan dan terjadinya kehamilan di saluran indung telur.

Selain itu Gonore atau kencing nanah pada wanita bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi. Itulah mengapa menjaga alat reproduksi tetap sehat, tidak melakukan hubungan seksual yang tidak aman bisa menjadi cara pencegahan penyakit kelamin gonorrhea.

Gejala Gonore atau kencing nanah Pada Wanita
Ada beberapa gejala gonore atau kencing nanah pada wanita, diantaranya adalah
  • Sering buang air kecil dan terasa seperti terbakar
  • Anus berdarah atau gatal
  • Pengeluaran cairan yang tidak normal dari vagina
  • Vagina berdarah saat atau setelah berhubungan sex
  • Alat kelamin terasa gatal
  • Nyeri pada perut
  • Demam dan kelelahan
  • Bibir vagina bengkak
  • Kerongkongan terasa seperti terbakar (terjadi jika sex dilakukan oral)
  • Kelenjar kerongkongan bengkak (terjadi jika sex dilakukan oral)


Sedangkan gejala gonore pada pria, awalnya terdapat rasa gatal dan panas di sekitar uretra, saluran yang menghantarkan urin dari kandung kemih ke luar tubuh. Selanjutnya, terdapat rasa nyeri saat buang air kecil dan keluar sekret kental berwarna keruh dari ujung uretra yang kadang-kadang disertai darah. Bila infeksi sudah semakin lanjut, nyeri akan semakin bertambah dan sekret semakin kental dan keruh. Selain itu terdapat nyeri pada waktu ereksi dan terkadang terdapat pembesaran kelenjar getah bening di selangkangan

Gonore atau Kencing Nanah Pada Wanita Hamil

Gonore atau kencing nanah pada wanita hamil bisa menular kepada bayi yang dikandungnya ketika proses melahirkan. Jika sudah menular pada bayi, Gonore bisa mengakibatkan bayi buta bahkan bisa mengakibatkan kematian bayi.

Karena penyakit Gonore pada wanita hamil dapat menular kepada bayi, maka sebelum hamil sebaiknya penyakit Gonore diobati terlebih dahulu. Untuk mengobati penyakit Gonore, bisa dilakukan dengan pengobatan medis maupun pengobatan tradisional. Salah satu pengobatan tradisional yang dapat menyembuhkan penyakit Gonore pada wanita adalah Pengobatan Herbal De Nature.

KOMPLIKASI GONORE atau KENCING NANAH
  • Bartolinitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
  • Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan
  • Infeksi kadang menyebar melalui aliran darah ke 1 atau beberapa sendi, dimana sendi menjadi bengkak dan sangat nyeri, sehingga pergerakannya menjadi terbatas.
  • Infeksi melalui aliran darah juga bisa menyebabkan timbulnya bintik-bintik merah berisi nanah di kulit, demam, rasa tidak enak badan atau nyeri di beberapa sendi yang berpindah dari satu sendi ke sendi lainnya (sindroma artritis-dermatitis).
  • Bisa terjadi infeksi jantung (endokarditis). Infeksi pembungkus hati (perihepatitis) bisa menyebabkan nyeri yang menyerupai kelainan kandung empedu.
  • Komplikasi yang terjadi bisa diatasi dan jarang berakibat fatal, tetapi masa penyembuhan untuk artritis atau endokarditis berlangsung lambat.

Terapi Antibiotika Gonore atau Kencing Nanah Secara Medis
  • Penisilin Prokain : 4,8 juta IU IM (skin test dulu), 2 hari berturut turut, atau
  • Kanamisin : 2 gram IM dosis tunggal
  • Amoksisilin atau Ampisilin : 3,5 gram oral dosis tunggal (lebih poten bila ditambahkan Probenesid 1 gram)
  • Tetrasiklin cap: 4 X 500 mg selama 5 hari, atau
  • dosis awal 1.500 mg, dilanjutkan 4 X 500 mg selama 4 hari
  • Kotrimoksasol tablet 480 : 1 X 4 tablet selama 5 hari
  • Bila ada komplikasi : Amoksisilin atau Ampisilin : 3,5 gram oral dosis tunggal diteruskan 4 X 500 mg selama 10 hari. Pengamatan dan pemberian ulang dilakukan pada hari ke 3, 7 dan 14, sesudah itu setiap bulan selama 3 bulan.
  • Ceftriakson intramuskuler (melalui otot) suntikan tunggal
  • Pemberian antibiotik per-oral (melalui mulut) selama 1 minggu (biasanya diberikan doksisiklin).
  • Terapi sebaiknya diberikan juga kepada patner sex penderita (suami) secara bersamaan. Selama masa terapi sebaiknya kegiatan sex dihentikan.
  • Pengobatan secara cepat pada gonore sangat penting untuk mengurangi transmisi. Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan terapi meliputi: Antimikroba kerentanan•Farmakokinetik karakteristik, Keberhasilan dalam kompleks / rumit infeksi, Diferensial keberhasilan di lokasi anatomi berbagai infeksi, Toksisitas, Kenyamanan pemberian dan Biaya
  • Terapi empirik awal terdiri dari generasi ketiga sefalosporin, seperti ceftriaxone. CDC merekomendasikan bahwa semua pasien dengan infeksi gonorrheal juga dirawat karena diduga koinfeksi dengan trachomatis C.Perkembangan resistensi terhadap antibiotik beberapa memiliki pilihan pengobatan terbatas. kuinolon-tahan N gonorrhoeae mungkin timbul dari mutasi pada gyrA (resistensi menengah) atau gyrA dan Parc (resistensi)
  • Terapi medis memerlukan antibiotik dengan efikasi terhadap N gonorrhoeae. Dalam waktu terakhir ini, pengobatan pilihan adalah obat oral selama 10 hari atau suntikan, namun pasien cenderung kurang patuh pada obat karena berbagai alasan, dan ketersediaan obat yang lebih baru telah memungkinkan di-kantor, satu- dosis, pengobatan oral untuk memastikan kepatuhan.Setelah mendapat spesimen untuk diagnosis, banyak praktisi dugaan mengobati pasien berdasarkan riwayat dan pemeriksaan, karena risiko miskin tindak lanjut, komplikasi, dan penyakit terus menyebar ke mitra lainnya. Selain itu, karena gonore sering didiagnosis secara bersamaan dengan klamidia, banyak praktisi mengobati pasien untuk kedua penyakit ketika merawat untuk salah satu setelah masa baru lahir.Infeksi diseminata atau rumit (misalnya, endokarditis, meningitis) membutuhkan lebih lama, terapi rawat inap. Jika sefalosporin adalah bukan pilihan bagi gonore disebarluaskan atau penyakit radang panggul (PID), fluoroquinolones dapat dipertimbangkan jika data lokal menunjukkan kerentanan antimikroba. Untuk kasus ini, konsultasi penyakit menular sangat penting.N gonorrhoeae di Amerika Serikat tidak cukup rentan terhadap penisilin, tetrasiklin, eritromisin dan untuk antimikroba ini untuk direkomendasikan.
  • Ceftriaxone (Rocephin) Ceftriaxone merupakan obat pilihan dalam mengobati gonore karena pencapaian tinggi, tingkat bakterisida berkelanjutan dalam darah. Namun, ada kekhawatiran lebih mengembangkan resistensi obat dengan formulasi oral tertentu. Pertimbangan negatif termasuk biaya obat mungkin lebih tinggi, ketidaknyamanan karena injeksi, dan biaya tambahan akibat pemberian injeksi. Ceftriaxone mengikat terhadap penisilin-mengikat protein, pertumbuhan sel dinding menghambat bakteri.Ceftriaxone sering digunakan sebagai terapi lini pertama untuk infeksi gonokokal diseminata (DGI), penyakit rawat jalan radang panggul (PID), dan infeksi faring.
  • Cefixime (SupraX) Cefixime, sebuah sefalosporin, menghambat sintesis dinding sel bakteri dengan mengikat 1 atau beberapa penisilin-mengikat protein. Ini adalah obat sekunder pilihan karena tingkat obat yang tidak tinggi, atau sebagai dipertahankan, seperti yang terlihat dengan dosis 250-mg ceftriaxone. Pengembangan resistensi Kemungkinan lain tentang tren. Jika ceftriaxone bukanlah pilihan, sefiksim dapat dipertimbangkan karena pemberian oral, dosis tunggal pengobatan, dan biaya mungkin lebih rendah dibandingkan dengan obat parenteral.Setelah masa ketidaktersediaan, cefixime oral sekarang tersedia lagi di Amerika Serikat, dalam tablet dan suspensi, untuk pengobatan gonore urogenital atau rektal tanpa komplikasi
  • Doxycycline (Vibramycin, Adoxa, Doryx) Doksisiklin menghambat sintesis protein dan, dengan demikian, pertumbuhan bakteri dengan mengikat 30S dan kemungkinan 50S subunit ribosom bakteri yang rentan.
  • Azitromisin (Zithromax, Zmax) Azitromisin digunakan untuk mengobati ringan hingga sedang infeksi mikroba. Agen ini menghambat pertumbuhan bakteri, kemungkinan dengan menghalangi disosiasi asam pengalihan peptidil ribonukleat (tRNA) dari ribosom, menyebabkan RNA-dependent sintesis protein untuk menangkap.Informasi dari negara CDC bahwa azitromisin 2g secara lisan efektif terhadap infeksi gonokokal tanpa komplikasi, tapi mahal, menyebabkan iritasi GI, dan tidak direkomendasikan untuk pengobatan gonore.
  • Amoksisilin (Moxatag) Amoksisilin mengganggu sintesis dinding sel mucopeptides selama multiplikasi aktif, sehingga aktivitas bakterisidal terhadap bakteri rentan.Lihat informasi obat penuhPerak nitrat Perak nitrat menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Efek kuman dari agen ini disebabkan pengendapan protein bakteri dengan ion perak dibebaskan.
  • Jika gonore telah menyebar melalui aliran darah, biasanya penderita dirawat di rumah sakit dan mendapatkan antibiotik intravena (melalui pembuluh darah, infus).

Bagaiman mencegah Gonore atau Kencing Nanah?
  • Sudah sangat jelas bahwa jika anda ingin terhindar dari penyakit ini adalah hindari seks bebas dengan berganti-ganti pasangan yang bisa saja sudah terinfeksi kuman gonore.
  • Hindari Perilaku seks yang menyimpang (anal, oral) yang makin meningkatkan risiko tertular kuman Gonore.
  • Gunakan pelindung (kondom) sebelum berhubungan seks guna meminimalisir tertularnya kuman penyakit Gonore atau penyakit lainnya.

Untuk Pengobatan Kami hadirkan solusi terbaru dan terampuh yaitu dengan obat herbal Gonore De Nature yang efektif sebagai pengobatan penyakit gonore atau kencing keluar nanah pada pria dan wanita.

Kami De Nature Indonesia memberikan solusi penyembuhan secara herbal berbagai macam penyakit, antara lain: wasir, ambeien, kencing nanah, gonore, kutil kelamin, keputihan dan khususnya untuk mengobati penyakit Sipilis Raja Singa.

Kami Jual Obat Gonore dan Obat Sipilis Ampuh
Gunakan Obat Herbal Khusus Sipilis atau Raja Singa De Nature!!!
Solusi Tepat atasi Masalah Penyakit Kelamin Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah
Berapa Harganya? 
Cukup dengan Rp 295.000,-

Reaksi cepat 3 - 5 hari,insyaallah sembuh total
Pesan Sekarang Juga !!
Untuk Konsultasi dan pemesanan 
SMS: 085646457211
24 jam pelayanan

Cara Pemakaian :
    Ada 20 tablet  dan 40 kapsul obat
    1 butir tablet dan  2 butir kapsul sekali minum pagi dan sore
    dan Selesai permasalahan anda !


Apakah Dijamin IOO% Sembuh Permanen?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak, dengan bantuan Obat Penyakit Sipilis Gonore Kencing Nanah dari De Nature. 

Kenapa Kemasan Kami Buat Polos? Alasannya : Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahu hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain atau keluarga anda sendiri. 


Berikut ini adalah Pengalaman Pasien Kami yang Telah Menggunakan Obat Herbal De Nature:
081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
082 137 766 xxx (sms pasien kami dari Semarang)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget 
081343051xxx (sms pasien kami dari Papua)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%
081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Jakarta )
Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!! 
081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Malang ) 
Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.
Sms diatas adalah bukti real testimoni nyata dan tidak di rekayasa sedikitpun oleh kami

Tata Cara Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 085646457211
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer 

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com

Pertanyaan yang sering diajukan
Apa benar ampuh obatnya?
Obat Herbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutinsesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari/
Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Budi Setiawan, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Semarang, Jawa Tengah, “Obat Herpes”, via BCA 300.000.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Bila anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan Tlp/Sms. 

Kontak Kami: 085646457211 Tlp/Sms OK
Layanan 24 Jam NonStop


thumbnail
Judul: Cari Obat Kelamin Bernanah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Kelamin BerNanah, Obat Kemaluan Keluar Nanah, Obat Kencing Nanah Alami, Obat Kencing Nanah Herbal, Obat Kencing Nanah Pria :

0 Comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Podo Jodo Spesialis Kelamin oleh De Nature Indonesia