Nama Obat ANTIBIOTIK Kelamin Bentol dan Gatal

Anda mendapati bentol bentol pada kelamin?? Apa Nama Obat ANTIBIOTIK Kelamin Bentol dan Gatal ?? obat herbal de nature adalah nama obat antibiotik untuk mengatasi penyakit kelamin sipilis atau raja singa.

Sifilis atau penyakit raja singa adalah penyakit kelamin menular akut dan kronis yang disebabkan oleh bakteri spirochete Treponema pallidum. Sifilis ditularkan melalui hubungan seksual, kontak langsung dengan dengan luka, dari ibu ke janin dalam rahim, melalui transfusi darah. Jika tidak diobati, penyakit ini akan berkembang menjadi 4 tahap: primer, sekunder, laten, dan tersier.


Penularan SifilisBakteri ini biasanya ditularkan melalui hubungan seks dengan orang yang terinfeksi. Bakteri Treponema pallidum dapat masuk ke dalam tubuh melalui kontak langsung dengan luka yang terinfeksi, biasanya saat berhubungan seksual melalui alat kelamin, anus atau oral seks. Berbagi alat khusus seks (toy sex) dengan seseorang yang terinfeksi juga dapat menularkan penyakit ini.

Wanita hamil dapat menularkan penyakit ini kepada bayinya yang dapat menyebabkan kematian pada bayi. Penyakit raja singa juga dapat menular pada pengguna narkoba yang berbagi jarum suntik dengan orang yang terinfeksi. Sipilis juga dapat menyebar melalui transfusi darah, bila tidak dilakukan tes sifilis pada darah pendonor. Karena bakteri tidak dapat bertahan lama di luar tubuh manusia, ia tidak dapat menyebar karena penggunaan toilet duduk yang sama dengan penderita, bertukar pakaian, penggunaan alat makan atau penggunaan kamar mandi bersama orang yang terinfeksi.

Penyebab Sifilis adalah virus Treponema pallidum adalah bakteri spiral rapuh berukuran panjang 6-15 mikrometer dan diameter 0,25 mikrometer. Ukurannya yang kecil membuatnya tidak terlihat di mikroskop biasa, oleh karena itu, pengidentifikasiannya harus menggunakan darkfield microscopy. Bakteri ini hanya sebentar dapat bertahan hidup di luar tubuh, sehingga penularannya hampir selalu disebabkan karena kontak langsung dengan luka.

Bakteri Treponema pallidum dapat dengan cepat menembus selaput lendir atau luka pada kulit, dalam beberapa jam ia akan memasuki limfatik dan darah untuk menghasilkan infeksi sistemik. Waktu inkubasi rata-rata 3 minggu tetapi dapat berkisar 10-90 hari. 

Setelah masa inkubasi 12-30 hari, gejala sifilis pertama adalah munculnya luka atau bentol berwarna merah, keras dan sensitif (sipilis primer). Lalu muncul demam dan ruam pada kulit berlendir (S. sekunder). Selanjutnya terjadi pembentukan guma, infiltrasi selular, dan kelainan fungsional yang biasanya dihasilkan dari luka sistem saraf kardiovaskular dan pusat (S. tersier).

Gejala-gejala sifilis berkembang dalam tiga tahap:

Sifilis, sipilis atau raja singaTahap 1 (sifilis primer). Pada tahap ini gejala sifilis dimulai dengan luka yang tidak terasa sakit namun sangat menular pada alat kelamin atau di sekitar mulut. Jika seseorang melakukan kontak seksual dengan penderita mereka juga bisa terinfeksi. Luka tersebut berlangsung selama dua sampai enam minggu sebelum menghilang.

Tahap 2 (sifilis sekunder). Gejala sekunder seperti ruam pada kulit dan sakit tenggorokan. Pada tahap primer dan sekunder anda mudah menularkan sipilis kepada orang lain.

Tahap Laten (tersembunyi) yaitu fase tanpa gejala, yang dapat berlangsung selama bertahun-tahun. Pada fase laten (biasanya sekitar dua tahun setelah menjadi terinfeksi), sifilis tidak dapat menular kepada orang lain tetapi masih dapat menyebabkan gejala sipilis. Setelah ini, penyakit raja singa dapat berkembang menjadi tahap ketiga, fase yang paling berbahaya.

Tahap 3 (sifilis tersier). Sepertiga dari orang-orang yang tidak melakukan pengobatan sifilis maka infeksi akan berkembang menjadi sipilis tersier. Pada tahap ini, penyakit raja singa dapat menyebabkan kerusakan serius pada otak, saraf, jantung dan sumsum tulang belakang.

Kami De Nature Indonesia memberikan solusi penyembuhan secara herbal berbagai macam penyakit, antara lain: wasir, ambeien, kencing nanah, gonore, kutil kelamin, keputihan dan khususnya untuk mengobati penyakit Sipilis Raja Singa.


Kami Jual Obat Gonore dan Obat Sipilis Ampuh
Gunakan Obat Herbal Khusus Sipilis atau Raja Singa De Nature!!!
Solusi Tepat atasi Masalah Penyakit Kelamin Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah
Berapa Harganya? 
Cukup dengan Rp 295.000,-

Reaksi cepat 3 - 5 hari,insyaallah sembuh total
Pesan Sekarang Juga !!
Untuk Konsultasi dan pemesanan 
SMS: 085646457211
24 jam pelayanan

Cara Pemakaian :
    Ada 20 tablet  dan 40 kapsul obat
    1 butir tablet dan  2 butir kapsul sekali minum pagi dan sore
    dan Selesai permasalahan anda !


Lakukan Pengobatan Sekarang Juga!!!

Tata Cara Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 085646457211
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer 

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com

Pertanyaan yang sering diajukan
Apa benar ampuh obatnya?
Obat Herbal De Nature pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutinsesuai dosis maka penyakit Anda akan segera sembuh biasanya 3-5hari/
Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat Herbal De Nature dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Bejo, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Herpes”, via BCA 320 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Bila anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan Tlp/Sms. Terima kasih....!!!

thumbnail
Judul: Nama Obat ANTIBIOTIK Kelamin Bentol dan Gatal
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Gonore, Obat Kencing Nanah, Obat Raja Singa, Obat Sipilis :

0 Comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Podo Jodo Spesialis Kelamin oleh De Nature Indonesia