Artikel Penyakit Menular GONORE (Kencing Nanah)

Artikel Penyakit Menular GONORE (Kencing Nanah), Selamat datang di web Podo Jodo Spesialis Kelamin dengan Hotline: 085646457211. Gonore atau kencing nanah merupakan salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini. Bakteri gonnococcus biasanya ditemukan dicairan peis dan vagina dari orang yang terinfeksi. Bakteri penyakit ini bisa menyerang dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sprema), mata dan tenggorokan.

Artikel Penyakit Menular GONORE (Kencing Nanah)

Kencing nanah (Gonore) adalah penyakit menular seksual (PMS). Kencing nanah disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae, bakteri yang dapat tumbuh dan berkembang dengan mudah pada saluran reproduksi yang hangat dan lembab, termasuk pada serviks (mulut rahim), uterus (rahim), dan tuba falopi (saluran telur) wanita, dan di uretra (saluran urin) wanita dan pria. 

Sekilas Mengenai Penyakit Gonore Pada Pria & Wanita
Apa yang dimaksud dengan Kencing Nanah atau Gonore?? Gonore adalah semua penyakit yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae. Penyakit ini termasuk Penyakit Menular Seksual (PMS) yang memiliki insidensi tinggi. Bakteri gonore tidak bisa bertahan hidup diluar tubuh manusia untuk waktu lama, itu sebabnya gonore tidak menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berbagi gelas, ciuman dan pelukan. Artikel Penyakit Menular GONORE (Kencing Nanah)

Ciri Mengidap Kencing atau Kencing Nanah (GO):
Keluhan utama berhubungan erat dengan infeksi pada organ genital yang terkena. Pada pria, keluhan tersering adalah kencing nanah. Gejala diawali oleh rasa panas dan gatal di distal uretra, disusul dengan disuria, polakisuria dan keluarnya nanah dari ujung uretra yang kadang disertai darah. Selain itu, terdapat perasaan nyeri saat terjadi ereksi. Gejala terjadi pada 2-7 hari setelah kontak seksual.

Apabila terjadi prostatitis, keluhan disertai perasaan tidak enak di perineum dan suprapubis, malaise, demam, nyeri kencing hingga hematuri, serta retensi urin, dan obstipasi. Pada wanita, gejala subyektif jarang ditemukan dan hampir tidak pernah didapati kelainan obyektif. Wanita umumnya datang setelah terjadi komplikasi atau pada saat pemeriksaan antenatal atau Keluarga Berencana (KB). Keluhan yang sering menyebabkan wanita datang ke dokter adalah keluarnya cairan hijau kekuningan dari vagina, disertai dengan disuria, dan nyeri abdomen bawah. Keluhan selain di daerah genital yaitu : rasa terbakar di daerah anus (proktitis), mata merah pada neonatus dan dapat terjadi keluhan sistemik (endokarditis, meningitis, dan sebagainya pada gonore diseminata – 1% dari kasus gonore). Artikel Penyakit Menular GONORE (Kencing Nanah)

Faktor Risiko Kencing atau Kencing Nanah (GO):
  • Berganti-ganti pasangan seksual.
  • Homoseksual dan Pekerja Seks Komersial (PSK).
  • Wanita usia pra pubertas dan menopause lebih rentan terkena gonore.
  • Bayi dengan ibu menderita gonore.
  • Hubungan seksual dengan penderita tanpa proteksi (kondom).
Cara Pencegahan Kencing atau Kencing Nanah (GO):
  • Tidak melakukan hubungan seks adalah cara paling jitu untuk mencegah gonore. Bila anda berhubungan seks, gunakanlah kondom dalam setiap jenis kontak seksual, termasuk seks anal, seks oral atau seks vaginal.
  • Jangan memiliki lebih dari satu pasangan seksual pada suatu waktu. Risiko Anda tertular Penyakit Menular Seksual akan tinggi jika Anda memiliki beberapa mitra seks pada waktu yang bersamaan.
  • Untuk pasangan yang hendak menikah, tanyalah pasangan Anda apakah ia pernah diperiksa Penyakit Menular Seksual termasuk gonore. Jika tidak, tanyakan apakah dia bersedia untuk menjalani tes pemeriksaan. Ingat bahwa sangat mungkin pasangan anda terinfeksi PMS tanpa disadarinya. Beberapa penyakit menular seksual seperti HIV, bisa memakan waktu hingga 6 bulan sebelum dapat dideteksi dalam darah. Jangan ragu dan sungkan untuk bertanya, mencegah lebih mudah daripada mengobati.
  • Jangan berhubungan seks dengan seseorang yang memiliki gejala gonore. Jika pasangan Anda memiliki tanda-tanda atau gejala infeksi seperti nyeri saat buang air kecil atau memiliki keluhan pada daerah genitalnya, jangan berhubungan seks dengannya.
  • Lakukan pemeriksaan gonore secara rutin jika Anda memiliki resiko tertular yang tinggi  misalnya jika Anda pernah menderita gonore atau infeksi menular seksual lain di masa lalu, atau jika Anda memiliki pasangan baru, atau jika Anda memiliki banyak pasangan seks.
Demikian ulasan penyakit menular gonore dan cara pencegahan penyakit gonore. Bila anda sudah terinfeksi atau memiliki resiko tinggi tertular penyakit gonore, segera periksakan di rumah sakit terdekat. atau anda bisa memilih pengobatan alternatif seperti dengan obat herbal Gang Jie dan Gho Siah De Nature yang terbuat dari bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping.

Pengobatan kencing nanah atau Gonore dengan Produk Herbal dari De Nature Indonesia
Penyakit gonore dapat disembuhkan dengan pengobatan yang tepat dan efektif. Ahli penyakit kelamin merekomendasikan terapi ganda menggunakan dua jenis obat gonore. Pengobatan gonore harus dilakukan dengan menghabiskan semua obat yang diresepkan oleh dokter. Obat gonore tidak boleh dibagi dengan siapa pun. Meskipun obat akan menghentikan infeksi, ia tidak akan memperbaiki kerusakan permanen yang telah terjadi. Mengapa Obat Tradisional Kencing Nanah "Gang Jie dan Gho Siah De Nature" Menjadi Solusi tepat untuk Obati kencing Nanah??

Karena Obat Herbal De Nature di podo jodo spesialis kelamin insyaAllah bisa membantu menjadi perantara kesembuhan kemaluan yang keluar nanah atau gonore alias kencing nanah yang sedang anda derita, produk herbal kami aman dan tanpa efek samping. Jangan menunda lagi untuk mengobati penyakit ini, selain berbahaya banyak dampak negatif yang bisa di timbulkan. Segera hubungi kami di 085646457211 dan lakukan pemesanan produk terbaiknya, sayangilah diri anda dan orang-orang tercinta di sekeliling anda dari tertular penyakit kelamin yang sedang anda derita.

Kami De Nature Indonesia memberikan solusi pengobatan alternatif secara herbal berbagai macam penyakit, antara lain: wasir, ambeien, kencing nanah, gonore, kutil kelamin, keputihan dan khususnya untuk mengobati penyakit Sipilis Raja Singa.

Obat Gonore Kencing Nanah dan Obat Sipilis Raja Singa
Gunakan Obat Herbal Khusus Kencing Nanah dan Raja Singa dari De Nature Indonesia Sebelum Parah dan Susah Untuk diObati..!!!
Resistensi Gonore Akibat Antibiotik Sembarangan
Berapa Harganya? 
Cukup dengan Rp 295.000,-

Pesan Sekarang Juga !!
Untuk Konsultasi dan pemesanan 
WA/Sms: 085646457211
24 jam pelayanan

Pantangan Dan Anjuran Selama Minum Obat Herbal Gang Jie dan Gho Siah De Nature Obat Penyakit Kelamin Gonore Kencing Nanah Sipilis, Hindari makanan Seperti :
  • Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  • Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  • Telor
  • Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  • kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips Kesembuhan : 
  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  • Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)
Apakah Dijamin IOO% Sembuh Permanen?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak, dengan bantuan Obat Penyakit Sipilis Gonore Kencing Nanah dari De Nature. 

Kenapa Kemasan Kami Buat Polos? 
Alasannya : Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahu hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain atau keluarga anda sendiri. 

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)


Tata Cara Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS/WA/LINE/Telegram ke 085646457211
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima, Silahkan melakukan pembayaran via tranfer BANK, Kami Ada BRI, BNI dan BCA.. No Rekening Akan Kami Kirim Via SMS atau WA 085646457211

Contoh Format Konfirmasi Setelah Transfer:
Wawan De Nature, Alamat: Jl. Pahonjean Perum Cendana Asri No. 9 Kec. Majenang Kab. cilacap Kab Jateng, Via BCA, Rp 320.000,- Obat Sipilis/Gonore, Wawan, Hp: 085646457211

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.



Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki.id

Bila anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan Tlp/Sms. 

Kontak Kami: 085646457211 Tlp/Sms/WA OK
Layanan 24 Jam NonStop

Terimakasih Telah mengunjungi Blog Podo Jodo Spesialis Kelamin De Nature Ini, Pesan Sekarang Dan Rasakan Khasiatnya, Semoga Anda Lekas Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Gang Jie dan Gho Siah De Nature
thumbnail
Judul: Artikel Penyakit Menular GONORE (Kencing Nanah)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Gonore, Obat Gonore Online, Obat Gonore Tanpa Resp Dokter, Obat Infeksi Saluran Kemih, Obat Kemaluan Keluar Nanah, Obat Kencing Nanah :

0 Comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Podo Jodo Spesialis Kelamin oleh De Nature Indonesia